Program Organisasi

Kantor

Mail Address :
Perumahan Taman Laguna, Ruko No. 112
Jl. Alternatif Cibubur
Bekasi 17435
          (+62 21) 8459-0227
          (+62 21) 8459-0227
          gpmt_pusat@yahoo.com

Webinar GPMT "Peluang dan Tantangan Industri Pakan Ternak", 22 September 2020

Untuk menyaksikan Video Webinar GPMT, 22 September 2020, silahkan klik disini.

Industri pakan ternak merupakan salah satu industri strategis dan vital. Hal tersebut karena hasil ternak merupakan sumber pangan bagi rakyat Indonesia.

Melihat besarnya peran industri pakan ternak di dalam perekonomian nasional, Gabungan Perusahaan Makanan Ternak (GPMT) menggelar webinar bertemakan “Peluang dan Tantangan Industri Pakan Ternak” melalui aplikasi Zoom, Selasa (22/9)

Ketua Umum GPMT, Desianto Budi Utomo menyampaikan bahwa salah satu tujuan diselenggarakannya webinar tersebut adalah untuk menyamakan persepsi dan pemahaman seluruh stakeholder, terkait dengan masalah perizinan pemerintah, khususnya untuk beberapa jenis bahan pakan impor.

Webinar tersebut juga membahas terkait peluang dan tantangan yang akan dihadapi oleh industri pakan nasional di masa pandemi dan era baru. Desianto juga berharap di era pandemi yang serba berat ini, pemerintah dapat memberlakukan relaksasi berbagai aturan demi memperpendek birokrasi serta deregulasi dengan mengeluarkan kebijakan yang lebih kondusif agar industri mampu bertahan.

Sumber : Poultry Indonesia